Rabu, 17 Juli 2013

Cerita Lucu Buset Panjang Amat

Ini ada cerita lucu yg di sadur dari website jokes.web.id. Kalau kamu ingin baca yg lebih banyak lagi silahkan berkunjung ke website langsung ye. Disana tuh buat lomba lho. Dan banyak banget cerita lucu nya. Mereka bagi-bagi hadiah juga. Jangan lupa kunjungi deh pasti bakalan ngakak. Mari singkat nya lihat nih :

CERITA LUCU BUSET PANJANG AMAT

Ada seorang pria sangat cinta istrinya yang bernama Windy. Saking cintanya sampai-sampai dia tato "anunya" dengan nama istrinya "WINDY".

Jika "anu" si pria tidak sedang dalam kondisi "bangun" maka yang terlihat hanya huruf "W" dan "Y" nya saja.

Suatu waktu si pria sedang buang air kecil di sebuah toilet. Di sebelah kebetulan ada seorang pria Afrika kulit hitam pekat dan betubuh tinggi besar.

Sepintas tuh si pria melihat "anunya" si Afrika ... Widih... ternyata ada tato huruf "W" dan "y" nya juga.

Si pria pikir mungkin dia punya istri dengan nama yang sama. Terus si pria tanya pada pria Afrika kalau mereka mungkin saja punya nama istri yg kebetulan sama.

Pria Afrika jawab "Oh, bukan"... terus dia coba tarik.. biar rada panjang sedikit "anunya".... dan tampil deh tulisan "Welcome to Nigeria have a nice Day"

Buset panjang amat

Qiqiqi... Sampai disini posting nya. Kalau agan ingin lihat cerita lucu yang lebih banyak silahkan coba langsung mampir ke website jokes.web.id

1 komentar: