Kamis, 30 Mei 2013

Keunikan Gurame Butterfly di TMII

Berbagai kuliner unik dan lezat pasti akan menjadi favorit banyak orang. Oleh karena itulah, Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah tidak akan berhenti untuk melakukan terobosan yang berani dan penuh inovasi, serta makin memanjakan selera para pengunjungnya dengan berbagai macam kuliner yang ditawarkan, salah satunya adalah gurame buterfly.Seperti yang kita ketahui, ikan gurame merupakan makanan hewani yang paling banyak digemari masyarakat di Indonesia.

Ikan gurame ini  juga mengandung vitamin A, vitamin B1,dan juga vitamin C. Hasil itupun diperoleh dari penelitian terhadap 100 gram ikan. Sebenarnya, bukan hanya kandungan itu saja yang menjadi kelebihannya, rumah makan tersebut juga menyajikan semua ikan yang masihsegar, berisi daging yang padat, serta rasa gurih yang membuat ikan gurame ini sukses memanjakan para pengunjung. Gurame butterfly ini adalah pilihan utama di Hotel Santika TMII.

Berbagai olahan gurame yang merupakan hasil racikan dari Hotel Santika TMII ini disajikan pada Restoran Krakatau yang mempunyai pemandangan indah berupa taman dan kolam renang.Juga ditambahkan lagi dengan alunan music merdu khas daerah, sehingga membuat selera makan Anda bertambah besar. Sajian ikan gurame buterfly ini dimasak dengan caradigoreng lalu disajikan dengan dilengkapi sambal khas ala Chef Santika TMII yaitu chef Sabda, yang sudah amat berpengalaman untuk mengolah makanan dalam beberapa menu unik, lezat, dan juga menarik.

Keunikan gurame butterfly yang dihidangkan oleh rumah makan tersebut dapat terlihat dari bentuknya. Karena bentuknya yang menyerupai sayap kupu-kupu itulah, maka hidangan ini kemudian diberi nama gurame butterfly. Kita dapat menikmati kelezatan dan keharuman yang terkandung dalam sajian ikan ini. Tidak ada rasa amis dan bau sedikitpun, sehingga kita dijamin dapat ketagihan untuk kembali menyantapnya. 

Dari harum aroma yang dipancarkannya saja, kita sudah bisa merasakan kenikmatan hidangannya. Apalagi jika kita cicipi dengan ditemani sambal ulek yang segar dan juga sepiring nasi putih hangat, tentu saja membuat cita rasaikan gurame butterfly ini semakin nikmat. Sudahkah Anda mencobanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar